Kebijakan Pengembalian Produk & Dana
Kami akan selalu memastikan produk yang terkirim akan melewati proses pemilihan dan packing yang baik. Namun meskipun begitu ada beberapa produk yang terkirim tidak dalam kondisi semestinya.
Jika Anda mendapatkan kerusakan, reject, kesalahan atau menerima produk yang tidak sesuai. Anda bisa melakukan proses pengembalian produk.
Pengembalian produk maksimal 7 hari ketika produk sampai, pengembalian produk tidak akan berlalu jika diklaim lebih dari 7 hari.
Prosedur atau syarat pengembalian produk:
- Silakan hubungi Customer Care/ Admin kami di nomor WhatsApp berikut 0878-4399-0244
- Foto produk dan jelaskan secara detail masalah yang Anda dapatkan
- Silakan kirimkan kembali produk ke alamat yang diinfokan Customer Care/ Admin
- Kirimkan bukti transfer atau resi ekpedisi
- Kami akan segera mengirim produk pengganti
Jika stok produk yang Anda beli kosong, kami akan mengembalikan uang Anda 100% tanpa dipotong biaya apapun.